The Secret, Rahasia Besar Orang – Orang Besar


Tadi pagi ane nonton film yang judulnya The Secret. Film ini bukan film drama, action, horor dsb. Film ini memaparkan suatu rahasia yang diturunkan turun temurun. Orang-orang yang mengetahui dan menerapkan rahasia ini adalah orang-orang yang besar. Mereka sukses dengan kepopuleran mereka, kekayaan mereka, dan kebahagiaan mereka. Baca pos ini lebih lanjut

Iklan

>Jadi Consultan Oriflame


>Kemarin saya pergi ke Depok, training sambil ngambil starter kit
Oriflame. Mudah-mudahan bisnis yang saya jalani ini lancar. Amin

>Bonus Deposit Pulsa


>Tanggal 16 April kemarin, saya dapet sms dari egoldpulsa. Katanya saya
dapet bonus deposit Rp 45.800,-. Lumayan banget tuh. Langsung aja saya
pake ngisi pulsa paket Akhi Sobari, saya isi pulsa Mama, pulsa no im3
dan flexi saya. Yah… Tinggal 6ribu lagi deh deposit pulsanya… Tapi
saya bersyukur nggak perlu ngeluarin uang buat ngisi pulsa.

Bonus diatas adalah hasil kerja saya dalam mencari Downline. Bonus
dari egoldpulsa itu saya dapatkan setiap tanggal 1 dan 16. Lumayan
banget, total Downline saya 18 yang aktif dan rata-rata mereka
melakukan 20kali isi pulsa.

Bagi yang mau ikutan bisnis pulsa egoldpulsa, ayo gabung… Kalo mau
gabung ama saya aja… Pendaftaran gratis dan saya akan berusaha
memberikan bantuan sebisa mungkin jika ada kendala. Buat ngeliat
harga, coba buka http://egoldpulsa.com, pilih enter egold. Disitu ada
daftar harga dan cara transaksi.

Kalo berminat, silakan kirim sms dengan format

reg.nohp.namakonter.kota

kirim ke 08568950317 atau 02512143785

Saya tunggu ya…

Arief Hidayatulloh
Leuwiliang-Bogor

>MLM Oriflame


>Oriflame adalah perusahaan MLM dengan produk kosmetik wanita, tapi
buat pria juga ada lho… Perusahaan ini berdiri di Swedia tahun 1967
dan masuk ke Indonesia tahun 1987. Sudah lama sekali ya.. Khasiatnya
luar biasa. Banyak temen-temen saya yang cantik mendadak 😀

Sungguh hebat bisnis ini. Guru saya Bu Ade sudah mendapat pasif income
hampir setengah juta. Temen saya yang namanya Okti udah dapet bonus
lebih dari 2ratus ribu rupiah.

Kemarin saya diajak sama Bu Ade buat ikutan, bukan sebagai
Downlinenya, tapi sebagai partner. Jadi bukan dibawah Bu Ade, tapi
dibawah Mas Aryo. Mas Aryo ini anggota DPR lho… Saya diajak untuk
memperkuat Oriflame di daerah Bogor Barat. So… Bagi temen-temen yang
ada di Bogor Barat yang mau ikutan bisnis ini, ayo hubungi saya aja
biar dapet banyak bonus. Lewat bisnis ini kita bisa dapet mobil,
jalan-jalan ke luar negeri, dll deh..!

Hubung saya, Arief Hidayatulloh di no flexi 02512143785 atau IM3
08568950317. Saya juga punya bisnis lain, bisnis pulsa termurah
soalnya itu harga buat distributor, bisa diDownlinekan. Cek harga
pulsa di http://egoldpulsa.com
Untuk melihat profil Oriflame silakan buka http://Oriflame.co.id

Arief Hidayatulloh
Leuwiliang-Bogor