Menghapus Email Dari Facebook dll di Gmail


Semua orang yang daftar di facebook pasti pernah mengalami hal ini:

Masalah yang timbul adalah banyak sekali email masuk ke inbox, ini kadang cukup mengganggu. Jika Anda menggunakan gmail, maka Anda dapat menggunakan fasilitas filter dari gmail. Berikut tutorialnya.

Di bagian kanan pilih stelan, jika Anda menggunakan bahasa Inggris, kalo ga salah tulisannya Setting.

Abis itu, tar ke

Di tab filter, paling bawah pilih buat filter baru.

Setelah itu, isi dari facebook, lalu pilih langkah selanjutnya.

Di tab berikutnya, centang pilihan hapus, lalu perbarui filter.

Langkah-langkah yang kita lakukan diatas adalah memerintahkan google untuk menghapus email dari pengirim yang mengatasnamakan facebook. Memang kita bisa menghentikannya di facebooknya sendiri, namun artikel ini berguna untuk menghapus email yang mengganggu lain dari situs lain. pokoknya gitu deh.

Oke deh segitu dulu ya…

Perihal arief
Seorang Ilkomerz 45 IPB.... Seorang yang memiliki mimpi yang besar.... untuk membahagiakan keluarga, sahabat, dan...

2 Responses to Menghapus Email Dari Facebook dll di Gmail

  1. dimasblog mengatakan:

    mantap, it’s works.

    matur nuwun.

    • arief mengatakan:

      sama-sama🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: