Sepatu Rp 20ribu


Tanggal  25 Januari 2010, ane mau ngurus perpanjangan beasiswa PPA di Kantor Kemahasiswaan FMIPA. Dari pengalaman ane sebelumnya, kalo mau ngurus-ngurus gitu harus pake pakean SOP, pake kemeja, celana, en sepatu. Sayangnya, sepatu ane jebol beberapa hari lalu…. Akhirnya ane berburu sepatu di BARA.

Perburuan-perburuan mulai dilakukan, ane nyari sepatu yang lumayan lah buat kuliah. Di Bara, modelnya gitu-gitu aja en licin bawahnya, harganya 40-80ribu. Sayang banget kalo beli sepatu harga segitu tapi licin.

Akhirnya coz ga nemu juga toko yang ngejual sepatu yang cocok, ane berkunjung ke konter temen ane di depan SMP Dramaga. Di sana dia jual sepatu en sandal juga. Ane kuatkan tekad dalam hati dan memilih sepatu dengan background hitam dengan harga 20ribu…. What?beneran 20ribu? Masa sih ada sepatu 20ribu?

Yang pasti ini beneran, ane beli dengan harga Rp 20ribu…. Cukup murah dan modelnya keren…., hehe…. Akhirnya dengan sepatu itu ane urus beasiswa…. Mulai dari Departemen Ilkom hingga ke Fakultas….

Semoga sepatu ini bisa bertahan selama mungkin…. Hehe

Picturenya:

Perihal arief
Seorang Ilkomerz 45 IPB.... Seorang yang memiliki mimpi yang besar.... untuk membahagiakan keluarga, sahabat, dan...

One Response to Sepatu Rp 20ribu

  1. Aly mengatakan:

    Murah BGT…!

Tinggalkan Balasan

