Inget


18 Oktober 2009 23:23

Malem-malem gini ane jadi inget beberapa puisi waktu masih baru-baru jatuh cinta… ni ada beberapa:

CUKUP RASANYA
tiap kali kucoba tahan debar
karena senyummu

tidak!
aku tak ingin bagi rindu denganmu

cukup rasanya sekedar kagumi
sahajamu
dari jauh saja….

TAK SANGKA
aku suka tawamu !
renyah,lepas
aku suka semangatmu
bebas tapi tegas

tak sangka hariku sepi
hadirmu.

UNTUKMU AKU MENULIS

senja telah membuka kepalaku dan mengeluarkan isinya
tapi senyumanmu telah mengisinya kembali
hari ini demi sebuah pena di tangan
aku akan menodai kertas polos
kan kutulis namamu dalam tiap lariknya
aku berkhayal kau ada disini menemaniku
bersama kan kugoreskan semua putih
hingga hitam dan menghitam seperti kopi dalam gelas yang menuntut keibaan agar tidak dihabiskan

hari ini dengan menyebut namamu;
kembali aku goreskan mata pena menyobek setiap kata yang ada
agar aku puas dan terpenuhi hasratku
dan hatiku akan bernyanyi kegirangan

aku mungkin tengah mengantuk dan metaku memaksa agar dipejamkan
tapi kembali tanganku melumat bodi pena
tegak lurus menggoda kertas
dan menulis kata-kata : CINTA

nafasku, hasratku dan dirimu akan bersatu dalam kertas
dan akan terus teruntai dalam sebuah antologi pada buku yang bolong

ah, aku ingin mengakhiri tulisanku dengan membunuh larik terakhirnya
dan akan aku nodai dengan hitam
pake hitam? siapa takut

Duh… rasanya jatuh cinta tu berdebar-debar banget, kaya virus komputer. Tahu cara kerja virus komputer? Itu tuh kalo komputer dah keinfeksi virus, kita nggak buka file yang terinfeksi pun tetep kena efeknya. Jadi gini, kita makan, minum, nonton tv, tetep aja berdebar-debar meski nggak mikirin si dia.

Dah lama nih gak ngerasain dahsyatnya mencinta dan merindu… mungkin karena dianya udah didapetin kali ya? Hehehe… siapa ya? Yang jelas malam ini ane kangen banget ama dia…

Seperti kata Dumbledor: “Senangnya menjadi muda, bisa merasakan gejolak cinta”

Perihal arief
Seorang Ilkomerz 45 IPB.... Seorang yang memiliki mimpi yang besar.... untuk membahagiakan keluarga, sahabat, dan...

One Response to Inget

  1. abrari mengatakan:

    eaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: