Tiara M.L.M


Rabu, 23 September 2009

Oke teman-teman, kali ini ane mau posting testimoni. Testimoni ini bukan testimoni Pak Antasari Azhar ya… tapi testimoni tentang kawan ane yang satu kelompok waktu MPD Ilkom45 (kelompok Sonico). Kawan ane ini namanya Tiara Mitra Lia Mataram (Tiara MLM), dari namanya ada kemungkinan dia itu keturunan salah satu pemrakarsa Multi Level Marketing (bener ga ya?). Tiara itu orangnya manis, kulitnya putih, dan perawakannya cukup aduhai, agak bulet…hehehe, tapi meski bulet ane akuin deh dia manis en cantik. Ni Fotonya:

tiara

Tiara itu pinter banget ngomong, punya ide melulu supaya suasana jadi rame. Bahasanya enak dan gampang difahamin, gak kaya ane kali ya yang cara bicaranya susah dimengerti orang lain. Suaranya yang keras bisa kedengeran ampe satu kilometer kalo siang dan 5 kilometer kalo malem, cocok banget buat jadi orator kalo demo. Satu hal yang cukup positif (atau negatif) dari Tiara, cerewetnya minta ampun, susah diem, ngomong mulu. Sonico kan pernah nonton bareng waktu acara buber, di bioskop aja dia ngobrol ngebahas film (waktu itu nonton Orphan). Meski dia berada sejauh 5 bangku dari ane, suaranya tetep kedengeran pe kuping ane. Pas ada adegan menegangkan, dia jejeritan histeris…. ampun deh… tapi mang film Orphan negangin banget, pantes buat jejeritan (jejeritan = teriak-teriak).

Kita lanjutin…. Tiara itu maskot Sonico, dia yang ngegerakin semangat semua anggota, kalo ga da dia Sonico gak ada apa-apanya (lebay…). Suara Tiara menggelegar waktu jargon-jargon di jalan ampe akhirnya suara dia serak. Tiap pertemuan Sonico dia hadir terus, dia ngatur banyak hal termasuk desain buku tugas. Semangat Tiara pantes ditiru.

Ada sikap tiara yang ane suka banget, dia itu inget banget kalo punya hutang pulsa… hehehe, jadi ane ga perlu nagih. Kata dia sih begitu lihat wajah Arief, ingetnya belum bayar uang pulsa….(apa wajah ane kaya dep kolektor ya?) mantap deh.

Segitu dulu deh testimoni tentang Tiara, semoga gak jadi penyebab perseteruan antara polisi dengan KPK. Maafin ya kalo ada kata-kata yang menyinggung… Cayo Tiara!!!

Perihal arief
Seorang Ilkomerz 45 IPB.... Seorang yang memiliki mimpi yang besar.... untuk membahagiakan keluarga, sahabat, dan...

3 Responses to Tiara M.L.M

  1. hana mengatakan:

    sering-sering ya bikin artikel tentang temen-temen, biar bisa inget terus ma mereka….

    okeh!!!!!!!!!

  2. Taranthalos mengatakan:

    butalbital joint blocking equine 18890 hoodia wholesale =-[ diflucan best price 8-[ clortermine how long does it qjcq buy generic eperezolid hsmmq

  3. Arief mengatakan:

    Aduh… ini spam… ckckck.. lolos dari om akismet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: