Perpisahan Lorong


Minggu, 14 Juni 2009

Hari ini perpisahan asrama TPB IPB. Aku dan teman-teman gedung C3 lorong sembilan berangkat bareng pake baju lorong yang warnanya coklat. Baju ini didapatkan dengan gratis lho… kok bisa gratis? Tunggu jawabannya nanti ya, sekarang nyeritain acara farewell party dulu. Pukul 8.30, penghuni lorong 9 berangkat, ternyata kamilah yang pertama berangkat, penghuni lorong lain masih sibuk di tempat cucian atau di kamar mandi.

Kami berjalan keluar asrama sambil sesekali difoto oleh Hafid. Di perjalanan itu, ada si Aries bawa motor dari arah berlawanan.  Dia dicegat terus dikerumunin, digelitikin, pokoknya dijailin deh. Lurah yang juga bawa motor dari asrama dicegat terus dipoyokin juga. Setelah itu kami berangkat lagi.

Kami tidak langsung menuju gymnasium, tapi kami mampir dulu di RC alias Red Corner, ini nih kantin yang paling dekat dengan asrama. Teman-temanku memesan makanan sedangkan aku sendiri tidak karena aku tidak nafsu makan. Ketika sedang makan, terlihatlah penghuni lorong lain berbondong-bondong berjalan menuju gymnasium. Setelah selesai makan, lorong 9 segera berangkat dan ternyata si RT ma Tenri lupa bayar, jadi balik lagi. Otomatis mereka berdua dipoyokin sama temen-temen lain.

Perjalanan pun dilanjutkan, lorong  9 tu berisik banget, udah kaya binatang liar yang lepas, kalo berpapasan ma cewek, pasti cewek itu digodain apalagi kalo baju cewek itu coklat, abis digodain.

Waktu di depan gerbang asrama putri, sebagian besar temenku itu mau ke gym muter lewat asrama putri-rusunawa. Begitu mau masuk asrama putri, wow dari kejauhan terlihat ada satpam yang berdiri. Kami gak jadi lewat astri, langsung aja lewat jalan utama.

Beberapa meter dari agrimart kan ada halte yang baru dibangun, kami ngetem dulu di situ, foto-foto dulu. Yang ngambil foto hafid, kasian banget dia gak bisa masuk ke foto itu. Tapi gak apa-apa, dia kan mang suka banget berkorban demi temen-temennya, itulah yang bikin dia disayang ma banyak orang.

Beres foto kami langsung jalan lagi, dan di depan kami ada beberapa mahasiswi yang diantaranya ada yang dari A2, A2 kan pakaian gedungnya coklat, otomatis temen-temen langsung ngegodain pake lagu mars asrama yang dirubah syairnya jadi gini “kami A2 bukan C3, kalo liburan gak kemana-mana”.  Mahasiswi tadi gak nengok tapi langsung nambahin kecepatan jalannya.

Akhirnya penghuni lorong 9 tiba di gymnasium. Rame banget deh suara-suaranya. Waktu masuk juga nyanyi-nyanyi, teriak-teriak, loncat-loncat. Duh, capek banget ngeliatnya. Kami kebagian tribun pojok ama penghuni lorong 10, kebetulan aku duduk di sebelah momi, penghuni lorong 10 juga. Dia bilang, “Lorongnya kagak tau malu banget”. Hehehe… emang

Perpisahan pun dimulai, hiburannya ngeboringin banget soalnya sound systemnya jelek, gak jelas. Yang bikin rame itu para penontonnya aja, pada bikin ombak, bersorak-sorak, terutama C3 lorong 9, paling rame. Yang lucu, tiap SR minta sorakan A2, Penghuni C3 lorong 9 juga pada ikut bersorak karena bajunya sama, berwarna cokelat.

Setelah beberapa lama acara itu selesai. Aku pulang ke asrama. Di asrama aku dapet telpon dari Bapak, katanya ada temen yang ngambil celanaku, dan ternyata itu tuh si Chandra Agung. Dia menipu orang tuaku, dia berbohong bahwa sudah bilang padaku mau minjem celana.

Aku kesal banget ke si Agung itu, ku tulis emosiku di facebook dan beberapa mengomentarinya. Yang paling banyak nulis komentar itu Ikit. Ternyata dia ngirim sms ke bdot buat ke Agung dan si Agung ngirim sms kepadaku. Akhirnya dia minta maaf dan berjanji akan mengembalikan celana itu.

Segitu dulu cerita hari ini.

Perihal arief
Seorang Ilkomerz 45 IPB.... Seorang yang memiliki mimpi yang besar.... untuk membahagiakan keluarga, sahabat, dan...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: