>Diterima di UNPAS


>Hari Rabu kemarin, saya menerima surat dan brosur dari UNPAS.

Katanya saya diterima tanpa ujian dan gratis uang pendaftaran. Itu
merupakan hasil seleksi terhadap 200 ribu orang.

Sekali lagi saya nggak bisa menerima meski kuliahnya di bagian tehnik.
Karena saya sudah diterima di IPB dan sudah membayar.

Perihal arief
Seorang Ilkomerz 45 IPB.... Seorang yang memiliki mimpi yang besar.... untuk membahagiakan keluarga, sahabat, dan...

2 Responses to >Diterima di UNPAS

  1. Daechiku mengatakan:

    >slamet ya.., dah keterima di IPB (Institut Plexible Banget, he…)btw, jurusan apa nih….eh sapa lagi yang keterima PMDK di LW nih, atau ceritaan aja semuanya di blog smanell, biar rame ditu

  2. Arief Hidayatulloh mengatakan:

    >Wah.. Kak Dede, ane ngambil jurusan Ilkom. Kalo bisa, minornya managemen.Ane belum sempat buat cerita tentang Smanell. Yang paling terkenal tuh M.Zulkarnaen, tahun ini mau olimpiade kimia di Hungaria.

Tinggalkan Balasan

