>Suasana Bumi dan Suasana Hati


>Rabu, 4 April 2007

Suasana Bumi dan Suasana Hati

Atmosfer yang tidak enak mulai terasa. Pemanasan global menaikan suhu di seluruh daerah. Setiap hari, berton-ton karbondioksida dilepaskan ke atmosfer. Efek rumah kaca terjadi, bumi semakin hangat setiap harinya. Es di beberapa daerah mulai mencair, permukaan air laut naik hingga beberapa pulau tenggelam.
Begitu juga dengan hatiku. Atmosfernya tidak enak. Di semua belahan hatiku terasa panas. Setiap hari, puluhan bahkan ratusan masalah lepas ke hatiku. Efeknya pun terjadi, hatiku semakin panas setiap hari. Wajah ceria dan senyuman mulai pudar. Kata-kata yang lembut mulai berganti dengan kata kasar, jutek dan dingin. Rasa tenang berganti menjadi tak nyaman. Keimananku mulai tenggelam, futur setiap hari.
Tapi semua belum terlambat. Bumi yang makin panas dapat diselamatkan. Manusia cukup membuat sumber energi alternatif yang tidak mencemarkan lingkungan. Begitu juga dengan hatiku. Hatiku yang semakin panas bisa diselamatkan. Cukup mengkonsumsi obat hati, baca quran, dzikir, sholat malam, puasa dan bergaul dengan orang soleh. Semoga hatiku dapat kembali bersih, amin.

Perihal arief
Seorang Ilkomerz 45 IPB.... Seorang yang memiliki mimpi yang besar.... untuk membahagiakan keluarga, sahabat, dan...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: